Dena Rachman Blak-Blakan Cerita Perjalanan Hidupnya pada Daniel Mananta

Dena Rachman Blak-Blakan Cerita Perjalanan Hidupnya pada Daniel Mananta

Dena Rachman, mantan artis cilik, baru-baru ini blak-blakan bercerita tentang perjalanan hidupnya dalam channel YouTube Daniel Mananta.

Dena Rachman, kamu masih ingat, Gengs? (Kurio.com)

Dena yang bernama asli Renaldy Denada Rachman juga bercerita bagaimana dia akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender.

Pada 2013 lalu, Dena yang lahir dengan nama asli Renaldy Denada Rachman ini mengubah gender menjadi seorang wanita.

Ternyata, Gengs, sejak kecil Dena udah merasakan perbedaan dalam dirinya. Ia akhirnya mulai berani menunjukkan dirinya saat duduk di bangku sekolah.

Di momen ini, Daniel penasaran dengan masa lalu Dena. Daniel beranggapan, biasanya, masa lalu kelam seseorang membuat ia memutuskan untuk berganti kelamin.

"Lu di rumah enggak ada maksudnya kayak gua banyak denger cerita soal transgender atau misalnya even gay gitu, di mana mungkin ada kejadian yang kelam di childhoodnya. Kayak abuse by uncle atau apa pun itu, sama temennya gitu," tanya Daniel Mananta.

Dena Rachman mengaku sangat bersyukur nggak pernah merasakan hal tersebut. Hidupnya berjalan dengan normal dan selalu berprestasi dalam bidang akademik. Tentu ini menjadi semacam kebanggaan bagi keluarganya yang juga mengutamakan pendidikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"