Daniel Mananta Disorot Netizen Usai Minta Marshanda Baca Alkitab

Daniel Mananta Disorot Netizen Usai Minta Marshanda Baca Alkitab

Marshanda belum lama ini membagikan kisah hidupnya ke Daniel Mananta melalui podcast Daniel Tetangga Kamu.

Saat sedang asik berbincang, Daniel tiba-tiba meminta Marshanda untuk membaca ayat Alkitab dimana isinya merupakan sebuah pertolongan tuhan Yesus.

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku," ujar Marshanda membacakan ayat yang diminta Daniel Mananta.

Lalu, ia mengungkapkan jika keresahan yang dirasakan oleh Marshanda akan terjawab dalam ayat itu.

"Gua tadi pas lu ngomong lu lagi ada di waiting room, gua ngerasa lu menunggu sesuatu dan hari ini pintu itu terbuka, lu nengok dan di situ Tuhan," ujar Daniel Mananta.

Marshanda di podcast Daniel Mananta (via intipseleb)

Mendengar permintaannya itu, Marshanda menjawab jika dirinya tak pernah merasa ditinggalkan olehTuhan. Hal inilah yang kemudian membuatnya bisa bertahan hingga saat ini.

"Aku merasa bahkan di ruang tunggu, Tuhan selalu menggenggam tanganku. Kayak gue nggak pernah merasa ditinggalkan oleh Tuhan. Seberat apa pun yang gue alamin. Dan kayaknya itu deh yang bikin gue masih bertahan sampai sekarang," jelas Marshanda.

Namun, Daniel meyakini jika yang membuat Marshanda hingga saat ini bertahan adalah berkat tuhan Yesus. Akan tetapi, ia langsung meralat ucapannya usai menyadari jika Marshanda beragama Islam.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus," kata Daniel Mananta.

"Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," lanjut Daniel meralat.

Namun pernyataan Daniel Mananta ini menuai kecurigaan dari netizen. Banyak yang mencurigai ada niat terselubung yang dilakukan Daniel Mananta.

"Marshanda kan Islam, kenapa yang diahas seperti ini. Ada maksud terselubung kah?" tanya akun @maslee01.

"Cerdas banget jawaban Marshanda.." komentar warganet lain.

"Dah kuduga ada maksud terselubung, bismillah semoga Marshanda kuat imannya, soa terbaik selalu istiqomah yang Marshanda," kata warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"