Demi Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Rela Operasi Plastik?

Demi Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Rela Operasi Plastik?

Kabarnya Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingluhan tercium istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan sejak tahun 2022 lalu. Artinya hampir setahun Syahnaz Sadiqah diduga punya hubungan spesial dengan Rendy Kjaernett. 

Nah, jika benar keduanya dekat sejak setahun terakhir, penampilan Syahnaz Sadiqah akhir-akhir ini memang jadi sorotan. Wajah Syahnaz Sadiqah berubah. Pipi Syahnaz Sdiqah sangat tirus. Makanya banyak warganet menduga ibu dua anak ini telah melakukan operasi plastik. Apakah Syahnaz Sadiqah lakukan operasi plastik demi Rendy Kjaernett?

Melansir dari salah satu unggahan di Instagram Syahnaz Sadiqah, beberapa warganet sempat mencium kecurigaan dugaan operasi plastik Syahnaz Sadiqah. Dalam unggahannya itu memang Syahnaz tidak menuliskan caption yang jelas. Pemain sinetron “7 Manusia Harimau” ini hanya mencantumkan beberapa emoticon. J

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (Tribun Solo)

Justru para warganet yang ramai-ramai mengomentari foto Syahnaz Sadiqah  yang nampak cantik dengan dress warna merah muda. Mereka menduga adik ipar Nagita Slavina itu lakukan operasi plastik atau oplas.

“Kok beda ya?,” tanya warganet. “Iya hidung dagu jg. Oplas X ya,” sahut warganet lainnya. Ada juga warganet yang menilai wajah Syahnaz justru tidak secantik yang dulu jika benar melakukan oplas. “Maaf yah kayanya hidung nya kurang pas deh sm wajah nyalebih cantik syahnas sebelum oplas..sekali lagi maaf yah kaa syahnas,” kata warganet berkomentar.

Terkait dugaan lakukan operasi plastik, Syahnaz Sadiqah  belum juga memberikan komentar atau pun tanggapan. Meskipun banyak warganet yang memberikan tanggapan kurang baik, tetapi ada saja warganet yang menyebut Syahnaz tetap cantik dan dibilang mirip dengan sang ibu, Amy Qanita yang memang memiliki wajah cantik meskipun sudah berusia tak muda lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"