Dapat Kita Tebak Akhirnya, Jessica Iskandar Diisukan Gugat Cerai Richard Kyle

Dapat Kita Tebak Akhirnya, Jessica Iskandar Diisukan Gugat Cerai Richard Kyle

Nama Jessica Iskandar kembali ramai jadi perbincangan. Kali ini kembali tentang hubungannya dengan cowok macho Richard Kyle yang dulu adalah kekasihnya. 

Belum lama ini, Jessica dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Richard padahal mereka sudah bertunangan. Tak berapa lama setelah hubungan mereka putus, muncul lagi rumor baru yang mengatakan bahwa Jessica menggugat cerai Richard. 

Nahlo! Kapan nikahnya, kok udah mau gugat cerai aja?

# Jawaban Jessica tentang Rumor Menikah dan Gugatan Cerai

Pada sebuah kesempatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Jessica akhirnya menjawab dan memberikan tanggapan pada wartawan terkait rumor gugatan cerai tersebut.

Jessica dikunjungi Boy William di Bali (Youtube.com)

Begini kata Jessica, ""Biar waktu yang menjawab, ya. Kalau aku begini terus, berlarut-larut jadinya enggak selesai-selesai. Aku kan seorang ibu, seorang perempuan, aku ada anak yang jadi tanggung jawab aku. Aku enggak mau kayak gini terus, abis wawancara nangis lagi."

Ditanya soal pernikahan dengan Richard Kyle, Jessica tidak membantah dan juga tak mengiyakan. Ibu dari El Barack Alexander ini tampak enggan mengomentari lebih banyak berita miring tentang dirinya.

"Masalahnya kita mau ngapain lagi ngomongin kayak gitu, kondisinya aku sama Richard juga saat ini hubungannya sudah berakhir. Kalau kayak gini terus, aku enggak move on," kata Jessica lagi.

# Hidup dengan El Barack di Bali



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"