6 Fakta Daniel Mananta Akrab dengan UAS, Sempat Dikira Pindah Agama

6 Fakta Daniel Mananta Akrab dengan UAS, Sempat Dikira Pindah Agama

Presenter Daniel Mananta memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Ustaz Abdul Somad atau biasa dikenal UAS. Bahkan saking akrabnya membuat Daniel diduga sedang mendalami agama Islam dan dalam waktu dekat akan pindah agama. Daniel diketahui beragama Katolik. Berikut fakta-fakta kedekatan Daniel dengan UAS.

Ngobrol di YouTube 

Daniel tertarik untuk berbincang dengan UAS dan akhirnya momen itu terjadi kala Daniel mengundang UAS untuk tampil di kanal YouTube Daniel Mananta Network. Daniel mengaku ingin berbicara banyak hal dengan sosok UAS yang satu Indonesia tahu UAS menjadi pendakwah terkenal.

“Kebetulan beliau ada waktu ke Jakarta dan banyak terjadi pembicaraan, banyak sekali yang kita obrolin bersama. Dan kita berdua memiliki persamaan yakni sama-sama sudah merasakan kasih sayang dari Tuhan,” tegas Daniel saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu. 

Daniel yakin setelah mengobrol dengan UAS di YouTube pasti banyak pro dan kontra termasuk isu dirinya akan pindah agama. “Pasti bakal ramai karena dari sisi dua agama saja bakal ramai. Tapi saya tidak berdebat, karena hanya ingin mengenal sosok UAS sebagai manusia biasa saja,” kata Daniel bijaksana.

6 Fakta Daniel Mananta Akrab dengan UAS, Sempat Dikira Pindah Agama (Instagram @vjdaniel)

Daniel Datang ke Rumah UAS

Setelah UAS datang ke Jakarta, giliran UAS mengundang Daniel untuk datang ke rumah UAS di Pekanbaru, Riau. Daniel tidak datang sendiri melainkan mengajak istrinya yan bernama Viola Maria. Melansir dari Instagram @vjdaniel, Daniel dan Viola berfoto bersama UAS dan istrinya di ruang tamu rumah.

“Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau.Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!,” tulis Daniel di Instagram. Banyak warganet memuji Daniel. “Keren bro,” tulis Arie Untung di kolom komentar.

Daniel Ikut Pengajian UAS

Daniel juga sudah mengikuti pengajian UAS. Daniel mengenakan kaus berwarna putih nampak khusyuk mendengarkan UAS saat memberikan pesan-pesan kepada para jamaah. Daniel juga sesekali mengumbar senyum. Daniel berbaur dengan jamaah lainnya dalam pengajian tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"