Daniel Mananta Gak Sendiri, Berikut Daftar Artis yang Dekat dengan UAS

Daniel Mananta Gak Sendiri, Berikut Daftar Artis yang Dekat dengan UAS

Ustaz Abdul Somad atau UAS dikenal sebagai pendakwah yang memiliki kedekatan dengan sejumlah artis. Terbaru artis Daniel Mananta mendadak jadi sorotan karena menjadi artis yang dekat dengan UAS. Berikut daftar artis yang memiliki hubungan baik dengan UAS.

Daniel Mananta

Nama artis ini tengah diperbincangkan karena memiliki kedekatan dengan UAS. Daniel mengaku pertama kali bertemu UAS dan mengobrol banyak hal ketika ia mengundang UAS ke kanal YouTube untuk membicarakan banyak hal. Sepertinya Daniel merasa nyaman mengobrol dengan pria asal Sumatera Utara itu.

Kemudian tak lama setelah perjumpaan tersebut, giliran Daniel yang menyambangi kediaman UAS di Pekanbaru, Riau. Daniel mengajak istrinya untuk bertemu UAS. Mereka melakukan banyak aktivitas seperti wisata kuliner, datang ke masjid, hingga Daniel ikut pengajian UAS. Hal itu membuat publik menduga Daniel tengah mendalami agama Islam.

Daniel Mananta Gak Sendiri, Berikut Daftar Artis yang Dekat dengan UAS (WowKeren.com)

Arie Untung

Arie Untung sosok yang senang Daniel dan UAS terlihat begitu akrab. Mantan VJ MTV ini juga dekat dengan UAS. Momen itu terjadi sekitar tahun 2018 ketika Arie mengadakan Hijrah Fest dan ingin mengundang UAS sebagai pembicara. Namun UAS kala itu tidak bisa hadir karena sedang berdakwah di Aceh.

Arie yang sangat ingin UAS hadir berjuang mencari cara agar UAS datang ke acara tersebut. Akhirnya UAS bisa hadir. Sejak saat itu hubungan Arie dan UAS sangat dekat sampai sekarang dan sering berdiskusi.

Dude Harlino

Dude Harlino juga dikenal sebagai artis yang religius. Dude memiliki kedekatan dengan UAS karena beberapa kali bertemu dan berbincang. Dude pernah mengatakan di depan wartawan bahwa ia lebih percaya ustaz dibandingkan guru spiritual. Ia pun memilih sosok UAS sebagai panutannya dalam menjalani hidup beragama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"