Daftar Asisten Artis yang Gajinya Selangit, Kekayaannya Bisa Saingan Sama Bos

Daftar Asisten Artis yang Gajinya Selangit, Kekayaannya Bisa Saingan Sama Bos

Asisten artis  memiliki tugas yang tidak mudah. Sebagai asisten pribadi  mereka harus membantu artis ketika berada di rumah, saat syuting, dan beraktivitas di tempat lain. Tak ayal asisten artis memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para artis.

Para asisten artis mau tidak mau akan populer karena sering tersorot kamera atau muncul di sosial media. Penghasilan yang didapatkan sebagai asisten artis cukup besar. Belum lagi banyak para asisten yang membuka kerja sama endorse produk di Instagram.

Berikut ini ada 5 asisten artis yang disebut sebagai asisten artis paling kaya di Indonesia. Karena bekerja dengan baik, para artis meminta mereka untuk bekerja terus menjadi asisten pribadinya dan diharapkan tidak pindah kerja.

Merry Asisten Artis (Kapanlagi)


1. Merry Asisten Raffi Ahmad

Merry adalah asisten pribadi artis yang paling terkenal. Merry merupakan asisten pribadi Raffi Ahmad. Merry sudah belasan tahun bekerja dengan Raffi sejak dulu sampai sekarang. Merry sempat ingn keluar dari pekerjaannya karena dijodohkan ibunya dengan wanita lain.

Pria asal Madura, Jawa Timur itu pun tak betah berada di kampung halamannya. Ia memutuskan untuk kembali bekerja bersama Raffi. Tak hanya Raffi, Merry juga sesekali membantu istri Raffi, Nagita Slavina sebagai asisten pribadinya. Gaji yang didapatkan Merry berkisar Rp 20 juta.

Dari penghasilan yang didapatkan, Merry berhasil membangun rumah dan mendirikan Masjid di Madura. Merry juga menerima produk endorse untuk dipromosikan di Instagram pribadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"