Daftar Asisten Artis yang Kena Masalah, Mayoritas karena Narkoba

Daftar Asisten Artis yang Kena Masalah, Mayoritas karena Narkoba

Beberapa asisten artis tersandung kasus hukum. Tentu kasus asisten artis ini ada kaitannya dengan ‘majikan’ mereka. Mayoritas kasus yang dialami asisten artis adalah narkoba. Lalu siapa saja asisten artis yang pernah atau sedang bermasalah dengan hukum?

Asisten Saipul Jamil

Asisten Saipul Jamil yang bernama Steven Arthur Ristiady menjadi sosok yang tengah dibicarakan. Steven sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Diketahui Steven sudah lama diincar polisi sejak lama. Kemudian polisi melakukan pengejaran hingga akhirnya mengamankan yang bersangkutan.

Proses pengamanan itu berlangsung di jalan raya di Jakarta Barat. Kebetulan bersamaan dengan itu Steven tengah berada di mobil dengan Saipul Jamil. Saipul pun ikut terseret dan diamankan. Bahkan pedangdut itu menjalani tes urine. Hasil tes urine Saipul negatif sementara tes urine Steven positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.

Kasus Asisten Artis (Tribun Lampung)

Asisten Awkarin

Kasus asisten artis selanjutnya adalah kasus yang menimpa selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Memang asisten Awkarin yang bernama Rifki tidak tersangkut narkoba tetapi sang asisten diduga menguras isi tabungan Awkarin melalui pembobolan ATM. Sudah ada ratusan juta uang yang dicuri oleh Rifki.

Menurut cerita awalnya Awkarin yang sangat percaya dengan Rifki tidak menyangka bahwa asistennya tega melakukan hal tersebut. Bahkan Awkarin sangat sayang dan perhatian dengan Rifki selama menjadi asisten pribadinya. Tapi nasi sudah menjadi bubur dan Awkarin meminta pertanggungjawaban dari asistennya tersebut.

Asisten Ririn Ekawati

Kembali ke kasus narkoba, giliran asisten artis Ririn Ekawati yang diamankan polisi karena narkoba. Sosok berinisial ITY itu menyalahgunakan narkoba jenis happy five. Kasus itu juga menyeret Ririn yang juga diamankan pihak berwajib. Untungnya saat menjalani tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba.

Akhirnya ITY langsung ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut. ITY mendapatkan barang haram itu dari orang berinisial DN. Bersama dengan DN, keduanya menjadi tersangka. Polisi juga menemukan pil happy five sebanyak tig abutir ketika melakukan penggeledahan di kediaman ITY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"