Roda Kehidupan Berputar, 4 Selebritis yang Pernah Jadi Asisten Artis

Roda Kehidupan Berputar, 4 Selebritis yang Pernah Jadi Asisten Artis

Untuk menjadi seorang artis terkenal banyak selebritis yang memulai perjuangan dari titik terendah. Termasuk menjalani profesi menjadi asisten artis. Siapa sangka setelah menjadi asisten artis jalan kesuksesan terbuka lebar dan mereka pun bertransformasi menjadi artis. Berikut beberapa selebritis yang awali karier sebagai asisten artis.

Olga Syahputra

Mendiang Olga Syahputra pernah bekerja jadi asisten artis. Olga selama beberapa tahun jadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Tugasnya menemani Rita saat syuting dan bernyanyi sembari membawakan perlengkapan diva dangdut itu. Olga bekerja dengan baik saat jadi asisten artis. 

Olga pun semangat untuk bisa berkembang dan sukses jadi artis. Semasa hidup Olga tercatat menjadi salah satu artis termahal yang pernah ada di Indonesia. Sayangnya dalam puncak popularitas, Olga meninggal dunia tahun 2015 lalu setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.

Selebritis Pernah Jadi Asisten Artis (Tempo.co)

Dede Sunandar

Dede Sunandar pernah jadi asisten artis. Selain jadi asisten artis, pria bertubuh kurus ini juga melakoni profesi sebagai office boy. Kemunculan pertamanya di acara Opera Van Java. Siapa sangka Dede pernah jadi asisten Sule di program tersebut. Kini Dede bahkan akan terjun ke dunia politik.

Sapri Pantun

Mendiang Sapri Pantun meninggal dunia pada bulan Mei 2021 silam akibat sakit diabetes. Sapri perlu waktu bertahun-tahun sampai jadi artis terkenal. Selain memulai dari seni lenong Betawi, Sapri juga pernah menjadi asisten pribadi beberapa artis, termasuk anggota CAGUR yakni Wendy, Denny, dan Narji.

Kemudian karena kemampuannya melawak membuat Sapri mulai dipanggil stasiun TV untuk bintangi program Pesbukers di ANTV. Di program itu Sapri muncul dengan pantun-pantunnya yang mengandung unsur komedi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"