Gaji Asisten Artis Indonesia Ternyata Besar Loh, Setara Deh dengan Kerja Kerasnya

Gaji Asisten Artis Indonesia Ternyata Besar Loh, Setara Deh dengan Kerja Kerasnya

Gaji asisten artis Indonesia tuh besar loh. Jangan disangka kecil ya. Nominalnya di atas rata-rata gaji asisten rumah tangga (ART) pada umumnya.

Kira-kira berapa sih gaji asisten artis Indonesia? Yang jelas bisa menyentuh angka hingga belasan juta rupiah per bulan. Ada juga yang sampe puluhan juta rupiah. Angka itu mungkin setara deh dengan kerja kerasnya membantu pekerjaan tuannya sebagai selebritis papan atas Tanah Air.

Kebayang gak sih, tugas asisten artis tuh gak gampang loh. Mereka dituntut untuk siap sedia kapan aja. Apalagi kalo tuannya adalah artis yang lagi naik daun.

Nah, gaji asisten artis Indonesia ternyata besar loh. Setara deh dengan kerja kerasnya. Simak deh beberapa gaji asisten artis berikut ini.

#1 Asisten Dewi Perssik

#1 Asisten Dewi Perssik Dewi Perssik dan asisten pribadinya (liputan6.com)


Gaji asisten artis sekelas pedangdut Dewi Perssik ternyata besar loh. Dewi Perssik mengaku memberi gaji yang cukup besar untuk asisten peribadinya. Soalnya pekerjaan yang harus diselesaikan asistennya gak gampang.

Dewi Perssik memberi gaji asistennya antara Rp9-30 juta per bulan. Angka itu sangat besar dan setara dengan gaji manajer perusahaan ya.

Jadi asisten Dewi Perssik dituntut untuk punya semangat kerja yang tinggi. Orang itu juga mesti teliti dan telaten luar biasa. Semua itu agar segala kebutuhan Dewi Perssik bisa terpenuhi dengan baik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"