Pengakuan Merry Asisten Raffi Ahmad, Pernah Berbulan-Bulan Tidak Digaji

Pengakuan Merry Asisten Raffi Ahmad, Pernah Berbulan-Bulan Tidak Digaji

Raffi Ahmad memiliki seorang asisten yang membantu mengurus keperluan pribadi dan pekerjaannya. Pria tersebut bernama Merry yang memiliki nama asli Muhammad Sadili. Sebagai asisten artis, Merry cukup loyal dalam bekerja.

Selama 17 tahun Merry menjadi asisten Raffi banyak suka dan duka yang diterima oleh Merry. Banyak yang menduga pekerjaan sebagai asisten artis sebesar Raffi Ahmad merupakan pekerjaan yang menyenangkan.

Belum lagi pasti gaji besar yang diterima oleh Merry setiap bulannya sebagai asisten. Tapi siapa sangka Merry pernah tidak mendapatan gaji selama beberapa bulan sebagai asisten Raffi. Lho kok bisa sih?

Merry Bersama Raffi Ahmad (Grid.ID)

Merry mengaku ketika berbincang di channel YouTube Denny Cagur. “Saya tiga bulan beneran nggak digaji,” ujar Merry. Momen Merry saat itu bersamaan ketika Raffi sedang tersandung kasus hukum di awal tahun 2013.

Kala itu Raffi diduga tersandung kasus narkoba dan diamankan Badan Narkotika Nasional atau BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selama tiga bulan Raffi mendekam di rehabilitasi di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"