Cita Citata Ungkap Isi Hatinya Tentang Indra Bruggman

Cita Citata Ungkap Isi Hatinya Tentang Indra Bruggman

Cita Citata digosipkan dekat dengan Indra Bruggman. Kepada wartawan, Cita membenarkan bahwa Indra menjadi salah satu pria yang dekat dengannya saat ini. Apakah Indra sudah dikenalkan Cita pada keluarga?

Cita mengatakan bahwa dia memang sering memperkenalkan beberapa pria meski tak menyebut nama Indra kepada keluarganya. "Mama dan keluarga saya senang kalau kenal sama orang baru, jadi mereka kalau kenal nggak mau tanggapan yang serius,"kata Cita.

Cita dan Indra saat ini masih dalam proses pendekatan. "Tiba-tiba di pertengahan kita nggak cocok bagaimana? Bukan salah kita berdua kan, untuk jadi pasangan harus satu frekuensi yang sama,"imbuh Cita.

Indra Bruggman dan Cita Citata (Liputan6.com)

Cita mengaku nyaman dengan Indra. "Kita berdua sama-sama orang Sunda, jadi kalau ngobrol pasti nyambung, sama-sama buka bisnis juga, tapi kalau buat komitmen pacaran memang belum harus ada chemistry, "papar Cita.

Cita sedang sibuk syuting sinetron, begitu juga dengan Indra. Mereka sering sempatkan waktu bertemu. Biasanya hari Sabtu atau Minggu dipilih Cita dan Indra untuk bertemu satu sama lain.

Indra Bruggman dan Cita Citata (Kompas.com)

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto Cita dan Indra menjalani momen malam mingguan. Mereka tertangkap kamera bersama di kedai kopi milik Indra di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Para netizen pun mendoakan agar Cita dan Indra bisa pacaran. Apalagi keduanya disebut memiliki wajah yang sama hingga didoakan juga bisa berjodoh nantinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"