Cita Citata Jual Rumah Rp 2,7 Miliar, "BU" karena Saldo Rekening Sudah Menipis?

Cita Citata Jual Rumah Rp 2,7 Miliar, "BU" karena Saldo Rekening Sudah Menipis?

Cita Citata menjual rumahnya yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Pedangdut yang belum lama ini dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan korupsi dana bansos, memasarkan rumah tersebut di Instagram pribadinya. 

Belum diketahui apa yang membuat Cita menjual rumah 2 lantai dengan luas bangunan 300  meter itu.

Apakah lantaran kondisi keuangan Cita mulai menurun lantaran sepi job, efek dari pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir di Indonesia? Memang banyak artis dan penyanyi mendapatkan dampak dari kondisi ketidakpastian yang terjadi di Indonesia saat ini. 

Rumah Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Cita akan menjual rumah tersebut dengan harga Rp 2,7 miliar. Namun harga tersebut bisa saja turun apabila kedua belah pihak menemukan harga yang cocok dalam proses negoisasi. Banyak netizen pun yang juga sudah memberikan komentar terkait rumah Cita yang dijual itu. 

Justru netizen memberikan komentar terkait kondisi rumah Cita yang diduga memiliki aura yang negatif. "Kok rumahnya kayak serem gitu ya,"tulis komentar netizen. Ada pula netizen yang menyayangkan Cita menjual rumah itu. "Smpe d jual jualin aset2 nya skrng," tambah netizen lain menimpali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"