Chatnya Dibongkar Sahabat, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Sama-sama Minta Ini Terkait Dugaan KDRT

Chatnya Dibongkar Sahabat, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Sama-sama Minta Ini Terkait Dugaan KDRT

Ady Sky, sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui postingan di Instagramnya blak-blakan mengungkap chat yang dikirimnya pada pasangan yang disapa Leslar itu setelah kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat.

Hal ini tampaknya dipicu dari kekesalan Ady yang disebut netizen tidak punya simpati dan hanya ada disaat Billar dan Lesti dalam keadaan senang, tapi meninggalkan keduanya saat terlibat dalam permasalahan.

Pasalnya dalam postingannya, Ady Sky sempat menyertakan DM seorang netizen yang melontarkan cibiran padanya. "Bang Adi kok gak ada simpatinya dikit buat Leslar, pas mereka seneng aja bang Adi selalu ada, mereka susah kalian ninggalin," begitu pesan seorang netizen pada Ady.

Dukungan Ady Sky Untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Untuk membungkam netizen tersebut, aktor 28 tahun itu akhirnya membeberkan chat yang dikirimnya pada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terlihat, Ady Sky tidak berusaha untuk ikut campur lebih dalam di persoalan rumah tangga sahabatnya. 

Dalam chat yang dikirim ke pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu, Ady Sky hanya memberikan wejangan dan doa dengan mengatakan hanya Tuhan yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi.

“Cuma Allah yang bisa bantu saat ini Gel. Gue berdoa yang terbaik buat kalian,” begitu isi pesan Ady Sky ke Billar dikutip dari screenshot yang diunggah di Instagram @adysky99 dengan latar foto bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Selasa, 4 Oktober 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"