5 Momen Romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Terjadi Kasus KDRT

5 Momen Romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Terjadi Kasus KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan yang romantis. Namun sayang saat ini mereka mendapatkan sorotan karena Billar diduga melakukan kekerasan fisik atau KDRT kepada Lesti. 

Jauh sebelum kejadian KDRT merebak, sejumlah momen-momen romantis sudah dijalankan Billar dan Lesti bersama-sama. Yuk lihat kebersamaan pasangan yang akrab disapa Leslar ini. Awas jangan sampai baper ya.

Perkenalan Pertama

Lesti Kejora dan Rizky Billar bertemu pertama kali saat jadi bintang tamu program televisi One Man Show. Lesti dan Billar berkenalan dan saling memuji satu sama lain. Puncaknya saat Lesti menyanyikan lagu “Terlena” untuk Billar dan membuat pesinetron itu jatuh cinta kepada Lesti. 

5 Momen Romantis Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Terjadi Kasus KDRT (Grid.ID)

Resmi Jadian

Resmi berpacaran pada tahun 2020 silam, Rizky Billar punya cara unik untuk mengumumkan hal itu. Billar menggendong Lesti Kejora tepat di pinggir pantai. Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka, hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Billar pun memuji sosok Lesti karena menyinari hatinya yang sudah lama redup.

Lamaran Jelang Menikah

Jalani hubungan serius, pada Juni 2021 Lesti dan Billar sepakat melangkah ke pelaminan dengan melangsungkan momen lamaran romantis di Bandung, Jawa Barat. Raut wajah Lesti dan Billar sangat bahagia karena sebentar lagi akan menjadi sepasang pengantin. Billar memberikan seserahan yang sangat mahal.

Janji Sehidup Semati

Pernikahan Lesti dan Billar dilaksanakan pada 19 Agustus 2021 di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta.  Saat menikah Billar memberikan mas kawin yang sangat fantastis, yakni berupa uang 72.300 USD atau lebih dari Rp1 miliar. Resepsi pernikahan mereka mengundang banyak artis dan publik figur lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"