Pamer Gaya Rambut Baru, Chandrika Chika Malah Kena Nyinyir Disebut Tiru Fuji

Pamer Gaya Rambut Baru, Chandrika Chika Malah Kena Nyinyir Disebut Tiru Fuji

Postingan terbaru Chandrika Chika  di Instagramnya ramai diserbu netizen. Dalam unggahan itu, wanita yang disapa Chika ini memamerkan gaya rambut barunya. Seleb TikTok yang melejit karena dance Papi Chulo itu memangkas rambutnya menjadi sebahu setelah sebelumnya sering tampil dengan rambut panjang.

Chandrika Chika juga menyertakan keterangan yang mengisyaratkan kalau rambutnya ini kembali seperti tahun 2020. “Comeback chika 2020 HAHA,” tulis Chika di keterangan postingannya yang diunggah pada Selasa, 8 Maret 2022.

Foto: Chandrika Chika (Instagram)

Di unggahan itu, dara kelahiran tahun 2003 ini membagikan tiga foto mirror selfienya. Tampak Chandrika Chika yang memakai baju lengan panjang memamerkan rambut sebahunya. Chika berpose dengan menunjukkan berbagai ekspresi.

Namun melihat unggahan itu, sejumlah netizen meninggalkan komentar soal gaya rambut Chandrika Chika tersebut. Tidak sedikit yang mengaitkannya dengan gaya rambut Fujianti Utami alias Fuji . Sebagian netizen terlihat melontarkan sindiran yang menilai gaya Chika tersebut meniru kekasih Thariq Halilintar  itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"