Ini Kata Marshel Widianto yang Istrinya Khawatir Jika Dirinya Masuk ke Politik

Ini Kata Marshel Widianto yang Istrinya Khawatir Jika Dirinya Masuk ke Politik

Marshel Widianto sedang menjadi perbincangan setelah dirinya memutuskan untuk bergabung ke dunia politik. Istrinya, Cesen mantan personel JKT48, mengaku tak memberikan dukungan atas keputusan suaminya itu.

Sebab, Cesen khawatir jika kelak suaminya mendapatkan masalah. Namun Marshel terus berusaha memberikan pengertian agar Cesen memberikan dukungan.

"Awalnya ada polemik juga bosku. Akhirnya setelah dia tahu, alasannya sudah benar, akhirnya istri saya mendukung karena yang dia tahu suaminya itu benar-benar tulus," ucap Marshel Widianto saat ditemui, Senin (8/7).

Marshel Widianto dan Cesen (via instagram)

"Ya khawatir memang ini kolam yang baru dan bisa dibilang hal yang baru buat saya. Dia takut saya akan melakukan hal-hal yang bisa bikin saya lebih stres dan sebagainya. Tapi akhirnya istri saya mendukung," sambungnya.

Bagi Marshel, restu istri adalah yang terpenting untuk kesuksesan suami.

"Itu ranah keluarga sebenarnya, tapi yang bisa saya ceritakan adalah saya ceritain, 'Ini yang akan aku lakukan sayang. Ini yang akan aku tata, ini yang akan aku ubah dari kesalahan-kesalahanku yang lain.' Dan akhirnya istriku percaya dan mendukung," tutur Marshel.

"Restu istri penting sekali karena memang apa pun yang terjadi di luar, ketika kita mendapatkan masalah keluarga adalah tempatnya kita pulang," pungkasnya.

Diketahui jika Marshel Widianto menuai kontroversi setelah dirinya memutuskan untuk masuk ke dunia politik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"