Celine Evangelista Diduga Sedang Belajar Islam, Tanda-tanda Bakal Mualaf?

Celine Evangelista Diduga Sedang Belajar Islam, Tanda-tanda Bakal Mualaf?

Celine Evangelista digosipkan sedang belajar agama Islam . Ibu 4 anak ini memang sudah menunjukkan ke publik tanda-tanda tersebut. Apakah Celine Evangelista memang benar akan pindah agama? Berikut beberapa tanda Celine Evangelista disebut sedang belajar agama Islam.

Postingan Pakai Hijab

Celine Evangelista beberapa kali terciduk mengenakan hijab. Bahkan unggahan di sosial media pun, mantan istri Dirly Idol ini tak malu-malu ketika memakai hijab. Misalnya ketika Celine bertemu Marshel Widianto. Hubungan keduanya memang berteman baik.

Celine mengenakan hijab dan mendapatkan pujian dari Marshel. “Lucu kan aku pake hijab Shel? Ini hijab dari Shandy,” ujar Celine. Marshel pun menyebut Celine sebagai ahli surga. “Ya ampun ahli sorga,” katanya yang langsung membuat Celine tertawa.

Celine Evangelista Disebut Belajar Islam (Tribun Manado)

Nyaman Berhijab

Karena sering memakai hijab, membuat banyak netizen yang bertanya-tanya kepada artis keturunan Italia tersebut. Celine mengatakan bahwa ia sendiri nyaman memakai hijab. Alasannya karena ia bisa menutupi aurat tubuhnya. 

“Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget pertanyaan yang masuk ke aku, jawabannya aku saat ini masih mengimani agama yang dianut sejak lahir, agama yang diberikan kepadaku sejak lahir yaitu Katolik,” kata Celine dalam unggahan video yang dilansir Instagram @lambehofficial.

Ikut Kajian Islam

Mengaku masih beragama Katolik, namun Celine diam-diam mendatangi sebuah kajian tentang agama Islam. Kajian itu bersamaan dengan peresmian fitur aplikasi Ruang Ngaji. Celine tampak cantik dan anggun dengan kerudung warna putih dengan baju gamis panjang putih.

Celine banyak bertanya kepada ustaz tentang memilih pasangan hidup yang tepat, sebab sudah dua kali Celine menjalani proses perceraian dengan Dirly dan Steffan. Bahkan Celine menyebut sosok imam yang bisa menjadi kepala keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"