Cantik dari Lahir, Ternyata Maria Vania Pernah Dipelet Laki-laki Saat Masih SMA

Cantik dari Lahir, Ternyata Maria Vania Pernah Dipelet Laki-laki Saat Masih SMA

Tak dipungkiri selain memiliki wajah yang cantik, Maria Vania  dikaruniai tubuh yang proporsional. Sejak masih remaja dulu, sudah banyak pria yang jatuh hati dengannya, Bahkan kabarnya ada pria yang rela mengirimkan pelet cinta kepada Vania.

Hal itu diungkapkan Vania, ketika berbincang di channel YouTube Robby Purba. Kala itu Vania dan laki-laki itu berpacaran ketika masih duduk di bangku SMA. Para siswa di sekolah tersebut sampai heran, kenapa Vania mau berpacaran dengan laki-laki itu.

“Satu sekolah nggak ada yang percaya, aku  kok kenapa bucin banget sama dia,” tutur Vania. Vania juga tidak sadar kenapa dirinya juga sangat mencintai dan rela melakukan apapun demi membahagiakan kekasihnya itu.

Cantik dari Lahir, Ternyata Maria Vania Pernah Dipelet Laki-laki Saat Masih SMA (Instagram @maria_vaniaa)

Vania menduga pria tersebut ternyata sering memberikan sebuah pil seperti obat vitamin C kepadanya. Obat itu diduga menjadi pelet yang membuat Vania jatuh hati dan menerima pria itu menjadi kekasihnya. 

Setelah mereka berpacaran pria itu masih terus memberikan obat kepada Vania. Ia meminta Vania minum obat itu dengan alasan untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh. Vania pun mempercayai dan meminum obat tersebut.

Jika Vania tidak mau minum obat itu maka kekasihnya akan sangat marah. Vania tak mau kekasihnya marah dan akhirnya meminum obat itu. Tapi kesabaran Vania akhirnya habis dan mulai menolak minum ramuan tersebut sampai akhirnya rasa cinta Vania kepada pria itu mulai terkikis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"