Cantik dan Populer, Kok Amanda Caesa Masih Belum Punya Pacar Juga?

Cantik dan Populer, Kok Amanda Caesa Masih Belum Punya Pacar Juga?

Amanda Caesa memiliki pesona sebagai artis muda yang berbakat. Ia punya wajah cantik, bersuara merdu, dan kerap tampil di beberapa program variety show televisi. Amanda pun dengan cepat mendapatkan kepopuleran meskipun namanya kerap dikaitkan dengan nama sang ayah, Parto Patrio.

Sejak muncul setahun dalam dunia hiburan, Amanda beberapa kali digosipkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Billy Syahputra, Thariq Halilintar, hingga yang terbaru Anrez Adelio. Dengan Billy, Amanda pernah membuat konten YouTube bersama, hingga kabarnya Billy naksir pada Amanda.

Bak gayung bersambut, rasa suka Billy pada Amanda ternyata juga mendapatkan lampu hijau dari Amanda. Sayangnya saat Amanda mulai  membuka hati untuk Billy, tiba-tiba adik mendiang Olga Syahputra itu malah berbelok dan memilih Amanda yang lain yakni Amanda Manopo hingga berpacaran.

Amanda Caesa dan Billy Syahputra (Suara.com)

Selepas Billy menghilang dari kehidupannya muncul pria-pria lain. Sekarang Amanda dijodohkan dengan  penyanyi Anrez. Keduanya sering tampil di Opera Van Java dan banyak warganet yang merasa Amanda dan Anrez adalah dua orang yang cocok bila berpacaran.

Namun Amanda sepertinya cuma anggap Anrez sebagai teman yang baik. "Anrez teman yang baik dan partner kerja yang baik, dia selalu memberikan dukungan pada aku,"tutur Amanda saat jadi bintang tamu program televisi beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"