Kondisi Terkini Parto Patrio Setelah Dibawa Pakai Ambulans ke Rumah Sakit

Kondisi Terkini Parto Patrio Setelah Dibawa Pakai Ambulans ke Rumah Sakit

Kondisi kesehatan Parto Patrio  berangsur-angsur membaik. Meskipun komedian senior tersebut sedang menjalani pemulihan di sebuah rumah sakit. Momen itu nampak dari unggahan Instagram Eko Patrio. Dalam video tersebut nampak Parto tengah berbaring di tempat tidur.

Tangan kirinya masih diinfus. Meskipun sedang sakit, Parto masih saja bercanda ketika didatangi Eko dan Akri, dua sohibnya di grup lawak Patrio. Walaupun wajahnya masih lemas namun Parto sudah mulai tersenyum kembali. “Alhamdullilah berkat doa temen-temen mas @partopatrio sudah berangsur pulih, hari ini kita ajak bercanda bareng mas @akripatriotv,” tulis Eko.

Kepada wartawan, Eko menceritakan penyakit yang diderita oleh ayah Amanda Caesa tersebut. Parto ternyata memiliki masalah pada batu ginjal sehingga menyebabkan harus dilarikan ke rumah sakit. Sakit batu ginjal Parto sudah muncul sejak lama.

Parto Patrio Sakit (Instagram @ekopatriosuper)

“Menahan sakitnya sudah lama sebelum lebaran. Awalnya bilang maag kambuh dan saya kasih obat. Dia tipe orang yang malas berobat jadi saya kasih obat terus, Sempat sembuh sebentar,” kata Eko kepada wartawan saat ditemui di Jakarta.

Karena sakit yang dirasakan sudah sering akhirnya Parto memutuskan untuk periksa ke dokter. Menurut dokter yang menanganinya, Parto menderita gangguan pada batu ginjal. Konon batu ginjal yang diidap Parto bersumber dari penyakit asam urat yang lebih dulu diderita Parto.

Saat berada di rumah sakit akhirnya Parto melakukan penanganan serius dengan operasi. Beruntung batu ginjal yang ada dalam tubuhnya tidak menyebar sehingga diharapkan pemulihan Parto bisa lebih cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"