Bukti Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Makin Akrab Setelah Bercerai

Bukti Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina Makin Akrab Setelah Bercerai

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina resmi bercerai. Pengadilan Agama Bogor pada Senin (8/1) resmi mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Okie Agustina. Kedua pihak pun menerima dan ikhlas dengan rumah tangga yang tak bisa diselematkan. Bagaimana hubungan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina setelah mereka berpisah?

Nampaknya hubungan Gunawan dan Okie baik-baik saja. Padahal saat proses perceraian masih berlangsung mereka sempat saling beradu argumen. Okie menuding Gunawan diduga berselingkuh dan memicunya untuk menggugat cerai. Sementara Gunawan tak terima dituding selingkuh dan ingin melaporkan Okie ke polisi.

Suasana sudah mencair. Bahkan melansir dari akun Instagram Gunawan dan Okie, mereka masih berkomunikasi lewat sosial media beberapa hari setelah putusan cerai. Adalah Okie yang menyebut akun Gunawan di Instagram Story. Okie mengunggah tulisan ‘Jangan ngaku bestie kalo belum pernah ngerasain nyasar bareng padahal udah pake Google Map’.

Gunawan Dwi Cahyo (Instagram @gunawandwicahyo13)

Mantan istri Gunawan Dwi Cahyo ini pun menyebut akun Gunawan @gunawandwicahyo13. Gunawan juga merepost postingan Okie. Hal sederhana ini seakan menjadi bukti jika memang hubungan Gunawan dan Okie saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja. 

Komunikasi Gunawan dan Okie juga semakin baik karena banyak kesepakatan-kesepakatan yang diputuskan kedua pihak. Mulai dari hak asuh anak, biaya nafkah anak, hingga harta gono-gini terkait rumah yang dibeli Gunawan. 

Pengadilan memutuskan hak asuh anak Gunawan dan Okie diberikan kepada Okie sebagai ibunya. Gunawan harus memberikan nafkah bulanan kepada anak sebesar Rp 5 juta. Gunawan juga memperbolehkan Okie dan anaknya tinggal di rumah yang ia beli. 

Namun Okie hanya diberikan kesempatan tinggal selama 5 tahun. Sebab setelah 5 tahun rumah akan dijual dan uang hasil penjualannya dibagi dua. Termasuk kendaraan pun diberikan untuk Okie karena juga dipakai oleh anak Gunawan. Untuk rumah dan kendaraan Gunawan sepakat soal aturan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"