Bukan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Ajak Putri Hary Tanoesoedibjo Liburan

Bukan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Ajak Putri Hary Tanoesoedibjo Liburan

Momen Idul Fitri  membuat pebulutangkis Kevin Sanjaya melakukan liburan bersama putri Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo. Padahal Kevin disebut-sebut sedang jalani kedekatan dengan Natasha Wilona.

Dikutip dari Indo Sport, Kevin dan Valencia tak merayakan Idul Fitri. Mereka pun memutuskan untuk liburan bersama ke Kepulauan Seribu. Banyak aktivitas yang mereka lakukan bersama di Pulau Seribu.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (Bola.net)

Kevin dan Valencia main jetski mengitari pulau hingga menikmati pesona laut utara Jakarta dengan perahu mesin. Ini merupakan momen kesekian kalinya Kevin dan Valencia tertangkap lakukan aktivitas bersama.

Sebelumnya pada Januari silam, bertepatan dengan ulang tahun Valencia, Kevin hadir sebagai tamu spesial ke pesta tersebut. Tak lama kemudian, mereka berdua juga melakukan malam malam bersama di sebuah Restoran.

Beberapa kali lakukan aktivitas bersama, membuat Kevin disebut netizen sebagai calon menantu Hary Tanoe. Sudah pasti Kevin mengenal sosok Hary Tanoe yang dikenal sebagai konglomerat di Indonesia.

Valencia Tanoesoedibjo (Indosport)

Valencia merupakan perempuan berusia 28 tahun. Ia anak kedua dari lima bersaudara. Karier Valencia cukup mentereng. Pernah menjadi produser televisi kini dia menduduki kursi Direktur di salah satu perusahaan milik Hary Tanoe.

Ia juga memiliki banyak usaha yang dia kelola sebagai seorang entrepreneur. Dunia politik sempat menarik hati Valencia. Ia sempat menjadi Calon Legislatif pada Pemilu 2019 namun gagal.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"