Pasca Heboh Dugaan KDRT, Apa Kabar Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Pasca Heboh Dugaan KDRT, Apa Kabar Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Beberapa pekan lalu rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, Lesti melaporkan suaminya atas tudingan dugaan KDRT. Namun menariknya, saat Billar sudah dinyatakan sebagai tersangka, Lesti malah memilih mencabut laporannya.

Saat menggelar konferensi pers, Lesti pun mengungkapkan beberapa alasan menarik kembali laporannya. Salah satu penyebabnya adalah soal anak, yang dikhawatirkan akan kehilangan sosok ayah. Selain itu, Billar juga telah meminta maaf dan berjanji akan memperbaiki diri.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (via Ayo Jakarta)

Kini, setelah beberapa lama rujuk, orang dekat mengungkapkan bahwa saat ini kondisi rumah tangga mereka semakin membaik. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya beberapa video yang menunjukkan kebersamaan pasangan ini.

“Sehat, sehat. Mereka sudah berdamai, doain yang baik-baik saja,” ungkap Ady Sky, saat ditemui di Jakarta Selatan pada Kamis (27/10/2022). “Senanglah, semoga menjadi orang yang lebih dewasa. Support terus, semangat terus buat mereka,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"