Leslar Entertainment, Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Diisukan Tutup

Leslar Entertainment, Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Diisukan Tutup

Leslar Entertainment merupakan bisnis atau perusahaan yang bergerak dalam bidang digital yang dimiliki oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kabarnya Leslar Entertainment segera tutup atau tidak beroperasi lagi. Diduga tutupnya Leslar Entertainment ada kaitannya dengan kasus Billar melakukan dugaan KDRT kepada Lesti beberapa waktu lalu.

Gosip Leslar Entertainment tutup diketahui dari salah satu karyawannya Bagas Garnita yang mengunggah kalimat perpisahan di Instagram. Dalam foto tersebut nampak sejumlah karyawan Leslar Entertainment berfoto bersama dengan Lesti dan Billar. 

“Terima kasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu bos Lesty kejora,pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan,banyak ilmu,pelajaran dan Kekeluargaan yg luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak,” tulisnya.

Sontak unggahan itu diduga Leslar Entertainment menghadapi masa-masa yang cukup sulit hingga diduga tutup. Namun ada juga yang menduga postingan itu adalah unggahan seorang karyawan yang memutuskan berhenti bekerja sehingga Leslar Entertainment sampai sekarang masih ada.

Leslar Entertainment, Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Diisukan Tutup (YouTube Leslar Entertainment)

Leslar Entertainment sampai (28/10) diketahui memiliki sekitar 1,43 juta subscriber. Memang video terakhir yang diunggah Leslar Entertainment sudah cukup jarang, terakhir konten Billar dan Lesti makan malam bersama menjadi konten terakhir hingga (28/10).

Kejadian yang dialami Lesti dan Billar beberapa waktu lalu memang mempengaruhi bisnis keduanya termasuk Leslar Entertainment. Salah satu pemegang saham Leslar Entertainment, Rudy Salim sempat pusing memikirkan bisnis Leslar Entertainment pasca permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar.

Dalam obrolannya dengan Merry Riana, pengusaha yang juga dekat dengan Raffi Ahmad itu mengaku stres. Menurut Rudy masalah yang dialami Lesti dan Billar sangat berdampak dengan Leslar Entertainment ke depannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"