Biodata Kim Hwat, Sosok yang Diduga Bocorkan Rahasia Rizky Billar

Biodata Kim Hwat, Sosok yang Diduga Bocorkan Rahasia Rizky Billar

Nama Kim Hwat kembali muncul seiring kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar pada Lesti Kejora. Kim menyebut jika ayah satu anak itu diduga memiliki hubungan dengan seorang waria yang menafkahi Billar. Uang tersebut diduga dipakai Billar untuk biaya keperluan keluarganya.

Belum jelas kebenarannya apakah rahasia Billar yang selama ini ditutupi dari Lesti dan publik perlahan terbongkar juga. Lantas siapa sebenarnya sosok Kim? Kenapa dirinya sangat berani membongkar sisi lain Billar yang tidak diketahui orang?

Melansir dari beberapa sumber, Kim saat ini berusia 35 tahun. Ia terlahir sebagai laki-laki namun saat tumbuh remaja dirinya merasa lebih cocok jadi wanita. Sisi feminim Kim mulai tumbuh dibandingkan teman-teman laki-lakinya saat remaja dulu. Kim pun memutuskan untuk berdandan ala wanita.

Biodata Kim Hwat, Sosok yang Diduga Bocorkan Rahasia Rizky Billar (Tribun Kaltim)

Kim bukan berasal dari keluarga yang mapan. Ia pernah hidup sangat susah dan tidur di rumah kontrakan sederhana bersama keenam saudaranya yang lain. Kim pun akhirnya mencari cara untuk membiayai hidup. Meskipun cara yang dilakukan diduga salah. Ia rela jadi simpanan pria hidung belang.

Kim pun sempat mengganti nama untuk mendapatkan keberuntungan. Nama Kim Hawt terinspirasi dari nama Kim Kollasen. Penggantian nama itu membawa perubahan yang jauh lebih baik. Kim pun berhasil masuk ke dunia entertainment dan bisa kenal dengan nama-nama artis terkenal. 

Bahkan ia pernah menjadi asisten Vanessa Angel dan Anggita Sari. Sejumlah bisnis pun sedang dirintis olehnya. Kim pun kabarnya pernah menjalin hubungan dengan seorang artis pria berparas tampan yang memiliki idola wanita. Kabarnya artis tersebut berinisial “R”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"