Bahas Perpisahan Dan Perselingkuhan Sama Lesti Kejora, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Rizky Billar Tunjukkan Gelagat Simpan Rahasia

Bahas Perpisahan Dan Perselingkuhan Sama Lesti Kejora, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Rizky Billar Tunjukkan Gelagat Simpan Rahasia

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra ikut memberikan tanggapan soal kisruh rumah tangga yang dihadapi Rizky Billar dan Lesti Kejora. Namun, dia membahas ekspresi yang ditunjukkan Billar saat membahas tentang perselingkuhan dan perpisahan dengan sang istri.

Sebelum Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini sempat membuat video tanya jawab yang membahas tentang seandainya mereka berpisah hingga apa yang akan dilakukan Lesti ketika Billar selingkuh.

Video tersebut mendadak viral lagi seiring dengan munculnya masalah rumah tangga mereka. Saat membahas tentang perpisahan, Rizky Billar tampak berteriak sambil tertawa. Sementara Lesti Kejora terlihat menahan tertawa dan melihat ke arah Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bahas Perselingkuhan (YouTube/Leslar Entertainment)

Aktor 27 tahun itu kemudian melihat ke arah Lesti namun hanya sesaat sebelum memalingkan wajahnya. Rizky Billar kemudian mengatakan tidak tahu dan belum memikirkan tentang perpisahan. Dia pun berharap agar hal itu tidak akan terjadi di rumah tangganya dan keluarganya terhindar dari isu apapun.

“Aku gak tahu, belum memikirkan hal itu (perpisahan),” ujar Rizky Billar yang dikutip dari YouTube Leslar Entertainment. “Ya jangan sampai lah (berpisah),” sahut pedangdut bernama asli Lestiani itu.“Mudah-mudahan kita kuatlah menjalaninya, tidak tergoyahkan dengan hal atau isu apapun ya,” ungkap Billar.

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra kemudian membongkar gelagat Lesti dan Rizky Billar dalam video tersebut. Kirdi menyoroti gelagat Rizky Billar yang tampak gelisah saat ditanya tentang perpisahan. Hal ini terlihat saat Billar memegang hidungnya dan tidak tersenyum lepas.

“Ketika Billar ditanya tentang perpisahan yang bisa terjadi diantara dua orang, saat Billar menjawab dan menutup kata-katanya, dia terlihat agak gelisah ditandai dengan salah satunya dia megang hidungnya. Dan juga ekspresinya yang cenderung tidak tersenyum tapi tidak tersenyum lepas, dia agak gelisah di bagian itu," ungkap Kirdi Putra dikutip dari Cumicumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"