Dilarang Tampil di TV, Benarkah Semua Cicilan Rizky Billar Dibayari Lesti?

Dilarang Tampil di TV, Benarkah Semua Cicilan Rizky Billar Dibayari Lesti?

Setelah Rizky Billar diduga melakukan kekerasan fisik kepada istrinya, memang suami Lesti Kejora ini sudah berdamai dengan keluarga. Meskipun karir Rizky Billar diprediksi akan terjun bebas karena dilarang tampil di TV. Meski begitu namun cicilan Rizky Billar yang banyak itu harus tetap dibayar. Benarkah Lesti yang membayar semua cicilan Billar?

Melansir dari beberapa sumber, mantan karyawan Billar dan Lesti membongkar apa saja cicilan Billar yang diduga dibayar oleh Lesti. Sebab Lesti sampai sekarang masih kerap tampil off air menyanyi dan menjadi endorse produk-produk, tentu menghasilkan uang untuk keluarga dan bisa membayar cicilan tersebut.

Cicilan pertama yang diduga dibayar oleh Lesti adalah rumah. Billar diketahui memiliki rumah di Jakarta. Rumah tersebut tiap bulannya harus dibayar kepada bank. Namun mantan karyawan Lesti dan Billar tidak menjelaskan berapa nominal cicilan rumah yang harus dibayarkan Lesti. Selain cicilan ruma diduga Lesti harus membayar uang sewa rumah yang sempat mereka tinggali.

Dilarang Tampil di TV, Benarkah Semua Cicilan Rizky Billar Dibayari Lesti (Suara.com)

Selain rumah, Lesti dikabarkan juga membayar cicilan Billar yakni kendaraan atau mobil mewah Billar. Billar dikenal sebagai artis yang suka mengoleksi beberapa mobil mewa, termasuk mobil sport dua pintu yang ia miliki. Konon untuk satu mobil mewah milik Billar ditaksir seharga miliaran rupiah

Tak hanya mobil mewah yang dimiliki oleh Billar. Pemain sinetron yang hobi bermain sepak bola ini juga pernah memberikan Lesti sebuah kapal pesiar mewah yang harganya fantastis. Diduga Billar membelikan kapal pesiar mewah itu namun belum lunas pembayarannya karena masih dicicil. 

Lesti juga pernah memberikan tanggapannya karena sering mendapatkan barang mewah dari Billar. “Nggak, masalahnya banyak cicilannya Rizky Billar punya Rizky Billar, tapi tetap kalau ntar pusing uring-uringannya yang ada di rumah siapa?,” ujar Lesti dilansir dari Suara.com. Sebagai istri Lesti sosok yang baik hati. Bisa jadi Lesti pun mau membayar cicilan barang mewah suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"