Bintang Emon Lamar Kekasihnya Alca Octaviani, Netizen Heboh Singgung Nama Arafah Rianti

Bintang Emon Lamar Kekasihnya Alca Octaviani, Netizen Heboh Singgung Nama Arafah Rianti

Bintang Emon  sukses mengejutkan publik karena postingan terbaru yang dibagikan di Instagramnya pada Kamis malam (3/2). Pasalnya, Bintang mengumumkan kalau dia sudah melamar kekasihnya yang bernama Alca Octaviani. Tapi membuat nama Arafah Rianti  ikut terseret.

Dalam unggahannya, komika 25 tahun itu menunjukkan kebersamaan dengan Alca sambil berpose lucu melalui kolase enam foto. Tidak hanya itu, Bintang juga memperlihatkan cincin berlian melingkar di jari manis sang kekasih.

Mengiringi postingannya, Bintang Emon menceritakan isi hatinya saat detik-detik melamar Alca Octaviani. Bintang mengaku bersyukur bisa bertemu dan tumbuh bersama sang kekasih.

Bintang Emon (Instagram)

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang, dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri," tulis Bintang Emon.

Pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini juga mengatakan kalau setiap orang akan memiliki pencarian pendamping dalam hidup mereka masing-masing. Begitupun dengan Bintang Emon, yang ingin sosok pendampingnya adalah sang kekasih.

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya, saya inginnya berhenti di dia. Untungnya, dia juga sama," tandas Bintang Emon.

Dalam waktu singkat, postingan yang menjadi ajang go-publik hubungan Bintang Emon dan Alca Octaviani itu langsung dibanjiri komentar ucapan selamat baik dari rekan sesama artis maupun netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"