Selamat! Bintang Emon Resmi Menikah Dengan Alca, Maharnya Bernilai Fantastis Dalam Bentuk Dollar Amerika

Selamat! Bintang Emon Resmi Menikah Dengan Alca, Maharnya Bernilai Fantastis Dalam Bentuk Dollar Amerika

Bintang Emon  resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi sang kekasih, Alca Octaviani . Sebelumnya, Bintang yang terbilang jarang mengumbar kisah asmaranya mengabarkan kalau dia melangsungkan lamaran bersama Alca pada Mei 2022 lalu.

Hingga akhirnya dua bulan setelah lamaran tepatnya pada Minggu, 24 Juli 2022, Bintang Emon resmi menikah dengan Alca Octaviani. Upacara pernikahan yang digelar di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan ini berlangsung khidmat.

Tampak dari acara yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube miliknya, komika bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini begitu sumringah saat memasuki lokasi acara dengan digandeng kedua orangtuanya.

Foto: Pernikahan Bintang Emon dan Alca (YouTube)

Sebelum duduk di meja akad nikah, Bintang Emon yang mengusung pernikahan adat Betawi disambut dengan tradisi palang pintu. Alca juga sempat meminta doa dan restu dari orangtuanya sebelum prosesi akad nikah dimulai.

Bintang Emon tidak disandingkan dengan Alca Octaviani saat ijab kabul berlangsung karena permintaan keluarga. Sementara itu, YouTuber Arief Muhammad dipercaya sebagai saksi dari pihak Alca. Setelah pembukaan, ayah Alca langsung menjabat tangan Bintang disambut dengan bacaan ijab.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani dengan mas kawin dibayar tunai," ungkap Bintang Emon lantang dengan satu tarikan napas yang kemudian disahkan oleh para saksi serta penghulu yang duduk di samping ayah Alca.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"