Akhirnya Bintang Emon Buka Suara soal Kabar Dirinya Menikah

Akhirnya Bintang Emon Buka Suara soal Kabar Dirinya Menikah

Seperti yang diketahui bersama, belum lama ini Bintang Emon mengunggah sebuah foto undangan yang bertuliskan inisial B.E. Di bawah inisial tersebut juga bertuliskan tanggal 10.11.20. 

(Pikiran Rakyat Bekasi)

Dan semakin banyak netizen yang meyakini jika Bintang Emon akan segera menikah saat ia menuliskan caption "menghitung hari" dalam unggahannya tersebut.  

Melihat banyaknya kabar yang beredar jika ia segera menikah, Bintang Emon lantas mengunggah video klarifikasinya. Dan ternyata hal ini hanya salah sangka belaka. Bintang Emon mengatakan jika ia belum ingin menikah dalam waktu dekat ini.

Dalam video klarifikasinya tersebut, Bintang Emon mengunggah beberapa video dari rekan-rekannya yang memberikan ucapan selamat untuk Bintang Emon yang ingin menikah, lengkap dengan karangan bunga ucapan selamat.

"Halo kawan-kawan, kayaknya gua harus mengklarifikasi sesuatu nih, sebelum menjadi lebih besar dan gua dituduh menjadi penyebar hoaks. 

"Sebenarnya, gua gak ada niatan untuk menikah.Maksudnya menikah dalam waktu dekat gitu bro." Ujar Bintang Emon

Tak hanya itu saja, bahkan kabar jika dirinya ingin segera menikah diakuinya juga ramai dibicarakan di grup Whatsapp yang ia ikuti.  

"Grup whatsapp gua rame banget pada ngucapin selamat nikah ke gua, gak ada konfirmasi." Imbuhnya.

Bintang Emon pun lantas mengatakan jika unggahan itu hanyalah sebagai sarana promosi sebuah agen perjalanan wisata yang menggandeng dirinya. Dan inisial B.E itu adalah kependekan dari Bintang dan Epic sale. 

Ia juga megatakan jika dirinya masih belum siap untuk menikah. Salah satu alasannya adalah dia masih enggan untuk dipanggil dengan sebutan Bapak.

"Jadi kemarin itu, B dan E, Bintang dan Epic sale dari Trave**ka. Lagian gua belum siap nikah bro. Belum siap dipanggil bapak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"