Billy Syahputra dan Hilda Vitria Lengket Lagi, Gimana Nasib Memes Nih?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Lengket Lagi, Gimana Nasib Memes Nih?

Billy Syahputra seperti menggantungkan cintanya pada Memes Prameswari. Ketika komitmen berpacaran semakin tak nampak, diam-diam Billy mendekati Hilda Vitria, perempuan cantik yang pernah dipacarinya dua tahun lalu.

Kabarnya ketika Billy sedang berada di Bali beberapa waktu lalu, adik mendiang Olga Syaputra ini  sempat bertemu dengan Hilda. Padahal saat di Bali juga ada Memes dan penyanyi Mahalini Raharja yang juga pernah digosipkan sedang didekati Billy.

Tak lama setelah bertemu di Bali, ayah Hilda meninggal dunia. Billy datang melihat proses pemakaman ayah Hilda. Billy berada di sebelah Hilda berusaha menguatkan mantan kekasihnya yang baru ditinggal pergi sang ayah.

Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ayah Hilda Vitria (Kapanlagi)

Hilda bahkan tak malu-malu untuk meluapkan kesedihan kepada Billy.Kedatangan Billy kala itu mendapatkan pujian karena meskipun Hilda adalah mantan pacar, namun bintang Opera Van Java ini masih memberikan perhatian tanpa melihat status di antara mereka.

Kemudian Billy dan Hilda sempat bertemu. Billy sadar betul setelah kepergian ayahnya kini Hilda harus menggantikan posisi ayah sebagai kepala keluarga, untuk adik-adiknya. Billy berpesan kepada Hilda agar bisa segera menemukan pria sebagai pasangan hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"