Bikin Pangling, Intip Deretan Foto Lord Adi MasterChef Indonesia Saat Masih Muda, Beda Banget Sama Sekarang

Bikin Pangling, Intip Deretan Foto Lord Adi MasterChef Indonesia Saat Masih Muda, Beda Banget Sama Sekarang

Suhaidi Jamaan adalah nama lengkap dari Lord Adi MasterChef Indonesia . Pria berusia 42 taun ini adalah jurutama masak dan petani cabai keturunan Minang, Sumatera Barat. 

Belum lama ini Adi mengunggah foto-foto ketika ia masih muda dulu. Gambar tersebut dia unggah di akun Instagram pribadinya @adi.mci8. Belum jelas tahun kapan dan dimana Adi dalam foto itu, yang jelas wajahnya masih muda ditambah rambutnya yang gondrong.

Sepertinya dalam foto itu Adi sedang berlibur di sebuah tempat bersama beberapa orang temannya. Sebab ada foto dirinya dan temannya tengah berenang di pantai. “We were young wild and free,” tulis Adi pada keterangan foto tersebut.

Foto Lord Adi Saat Masih Muda (Instagram @adi.mci8)

Unggahan itu membuat banyak finalis MasterChef Indonesia season 8 yang ikut berkomentar. Bahkan  Bryan menyebut penampilan Adi saat berambut panjang sekilas mirip rapper terkenal Snoop Dog. “Wooooow Snoop Dog? Hahaha,” kata Bryan.

Sementara warganet lain tidak menyangka jika saat masih muda dulu, rambut Adi gondrong. “Tampan dan berani,” tambah seorang warganet lainnya berkomentar. 

Adi sempat tinggal di Malaysia saat usianya 5 tahun. Ia dibawa ke Negeri Jiran oleh orangtuanya yang berjualan makanan. Ia tinggal di Malaysia sejak SD sampai lulus kuliah. Karena orangtuanya seorang penjual makanan, membuat Adi sering membantu dan melihat orangtua memasak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"