Kisah 3 Alumni MasterChef Indonesia yang Sudah Meninggal, Terbaru Dava MCI7

Kisah 3 Alumni MasterChef Indonesia yang Sudah Meninggal, Terbaru Dava MCI7

Kabar duka tengah menyelimuti MasterChef Indonesia. Dava MasterChef Indonesia Season 7 atau MCI7 meninggal dunia. Sebelum Dava terdapat dua finalis lainnya yang lebih dulu mangkat, pertama Ari Azhari dan Lucky Andreono. Seperti apa cerita meninggalnya para finalis MasterChef Indonesia tersebut?

Lucky Andreono

Lucky Andreono atau dikenal dengan sebutan Chef Lucky meninggal dunia pada 29 Maret 2023. Finalis MasterChef Indonesia Season 1 ini meninggal dalam usia 42 tahun. Penyebab meninggalnya Lucky karena mengalami beberapa gangguan kesehatan atau disebut komplikasi penyakit. Kepergian Lucky mendatangkan kesedihan.

Padahal beberapa saat sebelum meninggal, Lucky masih aktif di sosial media dan memasak makanan. Masakan terakhirnya yang diunggah di Instagram sebelum meninggal adalah capcay yang dicampur dengan udang.. Sebelum membuat capcay, Lucky juga memasak bihun goreng. Tak ada yang menyangka jika dua makanan itu menjadi makanan terakhir yang dimasak oleh Lucky.

Banyak finalis MasterChef Indonesia yang berduka dengan kepergian Lucky. Misalnya Chef Juna yang menjadi juri di ajang MasterChef Season 1, yang tentu mengenal sosok Lucky sejak beberapa tahun lalu. Lewat unggahan di Instagram, Juna mendoakan agar arwah Lucky pergi dengan tenang.

MasterChef Iindonesia (Grid.ID)

Ari Azhari

Berikutnya ada alumni MasterChef Indonesia Season 6 Ari Azhari. Ia meninggal dunia pada 15 Juli 2023 lalu. Berita kepergian Ari pertama kali disebarkan oleh akun TikTok @fitrianaafriani. Penyebab kematian Ari masih belum diketahui kepastiannya. Dalam unggahan akun TikTok tersebut hanya bertuliskan “Rest in Peace Ari Azhari MasterChef Indonesia 6”.

Sudah pasti meninggalnya Ari mengagetkan rekan-rekannya di MasterChef Indonesia Season 6. Setelah menjadi finalis, Ari dikabarkan membuka beberapa usaha mulai dari wedding organizer pernikahan dan kue. Untuk bisnis wedding organizer sudah ada selama beberapa tahun dan cukup sukses.

Sementara untuk toko kue Ari menamakan “Tuang Official”. Bisnis makanan ini menjual jenis-jenis kue namun yang paling favorit adalah brownis dan ketan cake. Selain mendirikan bisnis pernikahan dan kuliner yang juga menciptakan brand pakaian olahraga untuk wanita dengan nama “LOOC The Label”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"