Cerita Horor di Studio MasterChef Indonesia yang Disebut Berhantu, Begini Pengalaman Salah Satu Kontestan

Cerita Horor di Studio MasterChef Indonesia yang Disebut Berhantu, Begini  Pengalaman Salah Satu Kontestan

Ajang MasterChef Indonesia semakin seru karena tinggal menyisakan beberapa kontestan saja. Namun pada MasterChef Indonesia  tahun 2021 ini justru banyak dibicarakan warganet tidak hanya soal juri dan kontestan, melainkan sisi lain yakni kisah menyeramkan  dari studio MasterChef Indonesia.

Beberapa waktu lalu muncu,l diduga penampakan sebuah tangan yang terekam kamera. Posisi tangan itu nampak jelas namun tidak tahu siapa pemiliknya, karena di belakang juri tidak ada orang lain. Apakah itu benar penampakan dari potongan tangan yang melayang?

Kabarnya memang lokasi studio MasterChef Indonesia disebut berhantu. Adalah Putri salah satu kontestan asal Semarang, Jawa Tengah yang sudah keluar beberapa waktu lalu, menceritakan pengalaman menyeramkan selama syuting di studio.

Penampakan Tangan di Studio MasterChef Indonesia (Diadona.id)

Dilansir dari kanal YouTube Gritte Agatha, Putri mengaku memang belum pernah melihat penampaka mahluk tak kasat mata selama syuting di studio tersebut. Justru dia pernah mendengarkan kisah horor dari orang lain terkait salah satu bagian studio yang menyeramkan, yakni toilet.

Putri juga pernah malam-malam datang ke toilet yang berada di sudut ruangan. Menurutnya memang malam-malam ke toilet adalah sesuatu yang berbeda dibandingkan pada siang hari. "Saya nggak lihat tapi feeling saja kalau ada (hantu-red). Waktu itu syuting dari jam 8 malam selesai jam 1 pagi, kerasa banget sendirian," papar Putri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"