Beda Agama, Larissa Chou Pasangkan Kerudung kepada Sang Ibu

Beda Agama, Larissa Chou Pasangkan Kerudung kepada Sang Ibu

Sejak Larissa Chou  pindah agama beberapa tahun yang lalu hubungannya dengan sang ibu, Julie Tan Harisman masih tetap kompak. Kedekatan mereka mirip kakak beradik apalagi ibu Larissa Chou memiliki wajah yang awet  muda dan cantik.

Menjelang lebaran tahun ini, Rissa membagikan kebersamaan dengan Julie di laman Instagram pribadinya @larissachou. Dalam video yang diunggah, nampak Rissa dan Julie sedang mendatangi restoran untuk makan siang bersama. 

Setelah makan, ibu dan anak ini mendatangi sebuah butik untuk melihat-lihat pakaian termasuk pakaian muslim yang ingin dicari Rissa. Ada momen unik ketika Rissa memasangkan kerudung di kepala Julie. Julie nampak terdiam ketika dipasangkan kerudung oleh putrinya.

Larissa Chou dan Ibu (Instagram @larissachou)

“Mamih : Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepada nya , pada setiap orang yang berseru kepada nya dalam kesetiaan.( Mazmur. 145 : 8 ). Rissa : Cukuplah ALLAH ( menjadi penolong ) bagi kami dan Dia sebaik - baik pelindung ( QS. Ali-imron : 73 ),” tulis Rissa yang mengambil dua isi dari Alkitab dan Al-Quran.

Rissa mengatakan meski ia dan ibunya berbeda agama namun hubungan tetap baik. “Alhamdulillah perbedaan selalu berjalan dengan baik.. sampai hari ini,” tambah Rissa yang saat ini tengah hamil anak kedua.

Dalam unggahan itu Rissa menceritakan kegiatan yang dilakukan bersama sang ibu. “Nemenin mamih makan lalu survey sekolah buat SD yusuf dan belanja sampe mamih cobain pake kerudung masya Allah,” tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"