Larissa Chou Mendadak Minta Maaf Dan Singgung Soal Orang Jahat Usai Resmi Dinikahi Ikram Rosadi

Larissa Chou Mendadak Minta Maaf Dan Singgung Soal Orang Jahat Usai Resmi Dinikahi Ikram Rosadi

Larissa Chou secara diam-diam resmi menikah dengan kekasih barunya, Ikram Rosadi. Pernikahan keduanya yang digelar pada Minggu, 3 September 2023, berlangsung intim dan sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Sebelumnya, Larissa menyatakan sudah mantap untuk membuka lembaran baru hidupnya bersama dengan Ikram. Terlebih, Ikram Rosadi pun sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Larissa Chou dari pernikahan sebelumnya.

Setelah menikah, selebgram asal Cirebon ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari netizen maupun para sahabat. Tak lupa, Larissa pun membalas ucapan tersebut lewat postingan dirinya dan Ikram memegang buku nikah di Instastory-nya. Dia juga meminta maaf tidak bisa membalasnya.

Ungkapan Hati Larissa Chou Usai Menikah (Instagram)

"Masya Allah terima kasih ucapan dan doanya semua. Maaf jika aku dan A Ikram tidak bisa membalas satu per satu. Alhamdulillah sampai terharu bacain segini banyak doa yang terkirim untuk kami," tulis Larissa Chou.

Tak hanya itu, mantan istri Alvin Faiz ini juga sempat mengungkapkan perasaan di postingannya yang lain. Namun secara mengejutkan, Larissa menyinggung soal manusia jahat. Larissa Chou meyakini jika di balik ujian, ada rencana Allah yang jauh lebih besar.

"Jika aku masih diberi kesempatan untuk meluruskan di saat yang Allah ridhoi, pasti ada waktunya. Satu hal yang selalu aku pegang dalam hidup ini, selagi itu tidak merugikan akhiratku, akan aku selesaikan dulu dengan cara yang Allah suka," ungkap Larissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"