Belum Genap Berumur 2 Bulan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia

Belum Genap Berumur 2 Bulan Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia

Ayu Ting Ting, dan keluarganya merasakan duka mendalam usai keponakannya, Rayaz Zoltan Fachrizal, meninggal dunia pada hari Sabtu (31/8/2024). Bayi yang lahir pada 7 Juli 2024 lalu itu merupakan putra dari adik Ayu, Assyifa Nuraini alias Syifa, yang belum genap berusia 2 bulan. 

Rayaz Zoltan Fachrizal, dikabarkan meninggal dunia pada sekitar pukul 12.30 WIB di Rumah Sakit. Namun, belum diketahui penyebab kematian atau penyakit yang diderita oleh keponakan Ayu Ting Ting tersebut.

Ayu Ting Ting, dan keluarganya pun memakamkan jenazah Zoltan di pemakaman tak jauh dari rumahnya. Melalui unggahan Instagramnya, Ayu pun membagikan kabar duka tersebut. 

Pemakaman keponakan Ayu Ting Ting (via Insert Live)

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN Telah berpulang ke Rahmatullah  Rayaz Zoltan Fachrizal. Anak dari: Nanda Fachrizal & Assyifa Nur'aini. Wafat: 31 Agustus 2024," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari unggahan @ayutingting92, Sabtu (31/8/2024). 

Keluarga Ayu merasa terpukul atas kepergian Zoltan, terutama orangtua almarhum, Syifa dan Nanda. Kepergian Zoltan menjadi cobaan yang begitu berat bagi keluarga yang ditinggalkan. Ayu pun berharap keluarganya diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian Zoltan. 

"Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan," ungkapnya. 

Melalui unggahan itu pula, Ayu memanjatkan doa terbaik yang turut mengiringi kepergian keponakan tercintanya itu.

"Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orang tua dan keluarga kelak di surga," tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"