Berikut 4 Aktivitas yang Dilakukan Gen Halilintar Setelah Tiba di Indonesia, Shock Lihat Mal Bagus

Berikut 4 Aktivitas yang Dilakukan Gen Halilintar Setelah Tiba di Indonesia, Shock Lihat Mal Bagus

Gen Halilintar  akhirnya sampai di Indonesia. Keluarga yang dipimpin oleh Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk sejak akhir tahun 2019 meninggalkan Indonesia untuk melakukan banyak aktivitas di luar negeri. Mulai dari liburan ke Amerika Serikat, umrah dan naik haji ke tanah suci, dan menetap di Malaysia.

Memang tidak semua personil Gen Halilintar semuanya menetap di luar negeri selama hampir tiga tahun. Terhitung hanya Atta Halilintar dan Thariq Halilintar yang diketahui tinggal di Indonesia karena memang selama ini kakak beradik itu berpisah dari keluarga besar mereka yang lama tinggal di Malaysia dan Turki.

Momen yang ditunggu pun akhirnya tiba. Gen Halilintar memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka di Indonesia. Orangtua dan saudara kandung Atta sangat bahagia dan tak sabar untuk bisa cepat sampai di Indonesia. Setibanya di Indonesia, mereka melakukan sejumlah aktivitas. Berikut rangkumannya.

Berikut 4 Aktivitas yang Dilakukan Gen Halilintar Setelah Tiba di Indonesia (Instagram @gen halilintar)

1.    Senang Injak Karpet Bandara

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Gen Halilintar, para anak-anak sangat bahagia ketika pesawat yang mereka tumpangi segera mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Sudah lama mereka tak menginjakkan kaki di bandara tersebut. Makanya begitu sampai di bandara. Gen Halilintar sangat senang.

Bahkan ada salah satu anak Gen Halilintar yang mengaku senang bisa mencoba karpet bandara Soekarno-Hatta. Setibanya di bandara mereka tidak bisa langsung meninggalkan bandara, karena harus mengurus koper-koper yang sangat banyak disimpan di bagasi pesawat.

2.    Berangkat ke Lampung

Setelah tiba di Indonesia, Gen Halilintar langsung berangkat lagi menuju Lampung untuk bertemu dengan ayah Halilintar yang tinggal di Lampung. Atuk, biasa ayah Halilintar disapa tentu sudah rindu bertemu anak, menantu, dan para cucunya. Gen Halilintar menggunakan kapal feri untuk menyebrang ke Sumatera.

Bahkan Gen Halilintar memberikan kejutan kepada Atuk, dengan pindah mobil. Mereka memilih gunakan mobil pick up. Tentu suasana semakin hangat begitu Gen Halilintar tiba di kediaman atuk.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"