Akhirnya Ketahuan! Alasan Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Akhirnya Ketahuan! Alasan Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Acara Tedak Siten Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu memang tidak dihadiri oleh keluarga Gen Halilintar. Banyak publik kecewa kenapa Lenggogeni Farouk bersama suami dan anak-anaknya yang lain tidak menunjukkan batang hidungnya menghadiri acara penting untuk Ameena.

Sebab dibandingkan datang ke acara Ameena, Gen Halilintar disebut malah asyik bermain golf terlihat dari postingan Instagram. Namun Lenggogeni akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi. Ibu 11 anak ini mengatakan Gen Halilintar tidak datang karena ada urusan yang tidak bisa diwakilkan.

“Ada urusan haji, kita lagi mau naik haji. Thariq dan Atta nggak bisa datang, kita pulang dulu ke Indonesia,” kata Lenggogeni saat jadi bintang tamu program Sweet Daddy TRANS TV. Saat acara Ameena, Lenggogeni bersama suami dan anggota Gen Halilintar lainnya berada di Semarang untuk mengurus urusan haji.

Akhirnya Ketahuan! Alasan Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sindonews Lifestyle)

Soal kehadiran Gen Halilintar dalam acara turnamen golf, Lenggogeni menyebut jika itu hanya kebetulan karena acara itu berlangsung sehari setelah acara Ameena dan undangan untuk menghadiri acara golf tersebut sudah didapatkan jauh-jauh hari. “Golf bukan hari H (tedak siten Ameena-red),” sambung Lenggogeni.

Sementara itu adik Atta, Sajidah Halilintar mengatakan bahwa ia bersama orangtua dan saudara kandungnya yang lain sebenarnya sudah meminta izin kepada Atta dan Aurel, bahkan bertemu dengan Ameena sebelum acara tedak siten berlangsung. 

Ketidakhadiran Gen Halilintar saat itu diduga karena mereka menghindari kehadiran Fujianti yang datang bersama Thariq. Seperti diketahui bahwa Fuji memang belum mendapatkan restu dari keluarga Thariq untuk bisa jadi pacarnya. Sebab setelah Gen Halilintar datang ke Indonesia, Fuji belum pernah diperkenalkan kepada mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"