Lenggogeni Faruk Wajib Lihat, Sang Adik Foto Bareng Fuji dan Thariq Halilintar, Tanda Restu Sudah Didapat

Lenggogeni Faruk Wajib Lihat, Sang Adik Foto Bareng Fuji dan Thariq Halilintar, Tanda Restu Sudah Didapat

Hubungan percintaan Fuji dan Thariq Halilintar dikabarkan belum dapat restu dari keluarga Gen Halilintar, khususnya Lenggogeni Faruk ibunda Thariq. Lenggogeni memiliki beberapa kriteria bagi wanita yang mau menjadi menantunya. Pernyataan itu diduga membuat Fuji sedih. Puncaknya Lenggogeni dan Gen Halilintar tak datang ke acara tedhak siten Ameena Nur Atta, beberapa waktu lalu.

Lenggogeni dan suaminya memilih untuk melakukan kegiatan olahraga golf di hari Minggu (25/9) dibandingkan hadir ke acara perayaan 7 bulan cucu mereka. Kabar yang berembus ketidakhadiran mereka lantaran enggan untuk bertemu dengan Fuji. Memang semenjak Gen Halilintar tiba di Indonesia, Lenggogeni belum pernah bertemu dengan Fuji.

Meskipun Lenggogeni tak hadir, namun beberapa perwakilan keluarga Atta Halilintar hadir, termasuk adik Lenggogeni yang merupakan tante dari Atta dan Thariq yang bernama Hestia Ade Faruk atau yang akrab disapa Ade. Bahkan Ade pun bertemu dengan Fuji dan berfoto bersama adik Bibi Ardiansyah itu.

Lenggogeni Faruk Wajib Lihat, Sang Adik Foto Bareng Fuji dan Thariq Halilintar, Tanda Restu Sudah Didapat (Instagram @@hestia_ft)

Melansir dari Instagram @hestia_ft, Ade mengunggah foto selfie bersama Thariq dan Fuji. Ade berada di tengah diapit oleh pasangan yang sedang viral itu. Dalam foto itu Thariq, Ade, dan Fuji terlihat sangat bahagia. Ade sepertinya sudah memberikan restu bila Fuji nantinya akan jadi istri Thariq.

“Smileee... you're on camera,” tulisnya. Banyak warganet pun memberikan komentar pada postingan tersebut. Mereka sangat senang meskipun Gen Halilintar diduga tidak memberikan restu akan hubungan Thariq dan Fuji namun Ade adik Lenggogeni seperti sudah memberikan restu.

“MasyaAllah makasih dan luv banyak2 buat Tente Ade dan keluarga,” tulis seorang warganet. “Waduhhh tante tau aja yang bikin warga thofu (Thariq Fuji-red) Happy. Thank u tante cantik nan baik hati,” tulis warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"