Aurel Hermansyah Diduga Sindir Mertua karena Tak Hadiri Tedak Siten Ameena

Aurel Hermansyah Diduga Sindir Mertua karena Tak Hadiri Tedak Siten Ameena

Pada momen tedak siten Ameena anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu lalu, Aurel diduga menyindir mertuanya, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang tidak menghadiri momen tedak siten cucu pertama mereka. 

Dalam acara yang berlangsung pada Minggu (25/9) lalu, keluarga Atta hanya diwakilkan oleh segelintir orang termasuk Thariq Halilintar adik Atta yang datang mengajak sang kekasih, Fujianti. Belum diketahui alasan orangtua Atta dan adik-adiknya yang lain tidak mau datang, meski kabarnya Gen Halilintar ada pekerjaan di luar kota.

Adalah postingan Aurel di Instagram Story yang diduga menyindir ketidakhadiran mertuanya. Dalam unggahan itu Aurel mengunggah foto kerabatnya sambil menggendong Ameena. Wanita yang disebut sebagai tante Aurel datang jauh-jauh dari Singapura ke Jakarta untuk hadir dalam momen itu.

Aurel Hermansyah Diduga Sindir Mertua karena Tak Hadiri Tedak Siten Ameena (Helo)

“Tante sayang…makasih yaaa jauh2 dari Singapore, kelar acara lgsung kebandara buat balik Singapore. Makasih banyakkk perhatiannya sama Ameena,” tulis Aurel yang kini unggahannya sudah dihapus. Sontak netizen menduga jika kakak Azriel Hermansyah memang seakan memanas-manasi keluarga besar Atta.

Bayangkan saja tante Aurel yang tinggal di Singapura rela datang ke Jakarta dan langsung pulang ke Singapura setela acara tedak siten berakhir. Sementara mertua dan adik-adik iparnya yang berada di Indonesia tidak bisa datang ke acara tersebut. 

Meski mertua Aurel tak hadir, wanita berhijab ini bahagia karena keluarga intinya semua hadir, termasuk orangtua Aurel, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Adik-adik sambung Aurel pun juga nampak hadir memberikan ucapan dan doa di momen sakral Ameena.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"