Beribadah di Gereja Setan, Artis Ini Minum Darah Bayi dan Lakukan Pesta Seks

Beribadah di Gereja Setan, Artis Ini Minum Darah Bayi dan Lakukan Pesta Seks

Komedian Mongol Stres pernah masuk dalam sekte gereja  setan selama 7 tahun. Banyak kenangan yang masih dia ingat selama beribadah di gereja setan tersebut mulai dari minum darah bayi dan pesta seks.

Dalam channel YouTube Melaney Ricardo, bintang film Comic 8 ini mengatakan dirinya tak malu jika sering menceritakan pengalaman masa lalunya yang kelam saat itu. Yang penting saat ini, Mongol sudah bertobat dan menjadi penganut agama Kristen Protestan yang taat. “Namanya satanic, mereka memang ada tapi kita nggak usah takut,” tegas Mongol.

Ritual-ritual dalam gereja setan selalu diikuti oleh Mongol. Selain minum darah bayi dan makan organ bayi, ada aktivitas yang bernama Santap Kasih Bersama.Santap Kasih Bersama merupakan para pengikut gereja setan melakukan pesta seks, bisa laki-laki dengan laki-laki, laki-laki dengan perempuan, dan perempuan dengan perempuan.

Beribadah di Gereja Setan, Artis Ini Minum Darah Bayi dan Lakukan Pesta Seks (Merdeka.com)

“Kalau saya sudah disiapkan orangnya, jadi nggak perlu cari dari jemaat lainnya. Kalau saya nggak ada tipe, hari ini suka cewek besok suka cowok, saya biseksual waktu itu,” kata Mongol yang berdarah Sulawesi Utara.

Akhirnya setelah 7 tahun menjadi pengikut gereja setan, hati Mongol menjadi terbuka setelah ia mengalami tekanan batin yang cukup besar. Ia pun memutuskan untuk bertobat dan kembali ke jalan Tuhan.

Jika selama menjadi pengikut gereja setan, Mongol seorang biseksual, kini Mongol menjadi laki-laki tulen. Ia pun hanya tertarik dengan wanita. “Sekarang setelah bertobat saya jadi tersenyum dengan lega,” paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"