Ini Dia Bangunan Rumah yang Diduga Jadi Lokasi Pesta Seks, Penjaga Rumah Sempat Curiga

Ini Dia Bangunan Rumah yang Diduga Jadi Lokasi Pesta Seks, Penjaga Rumah Sempat Curiga

Sebuah rumah yang berada di Perumahan Pesona 2 Depok, Jawa Barat diduga dijadikan tempat untuk melakukan pesta seks  segelintir orang pada  4 Juni 2022. Awalnya pihak penyelenggara itu menghubungi penjaga rumah untuk mau menyewa rumah itu dalam acara pesta ulang tahun. Tak ayal penjaga rumah merasa dibohongi karena ternyata rumah itu diduga dijadikan pesta seks.

“Saya kena tipu mereka, awalnya mereka bilang dari kampus untuk acara ulang tahun, makanya harganya juga harga pelajar, ternyata malah acara kayak gitu (pesta seks-red),” kata Tiar melansir dari Liputan6. Sejumlah mahasiswa mengaku akan menyewa tempat itu selama beberapa jam dengan bayar sewa sekitar Rp 5 juta.

Sebenarnya Tiar sudah mencium kecurigaan dan kejanggalan. Sebab awalnya si penyewa akan memulai acara pada pukul 8 malam, namun sampai sore hari atau beberapa jam sebelum acara dimulai, pihak penyewa belum juga datang ke rumah untuk melakukan persiapan.

Ini Dia Bangunan Rumah yang Jadi Diduga Lokasi Pesta Seks, Penjaga Rumah Sudah Curiga (Detikcom)

Tak berselang lama, beberapa anak-anak muda datang ke rumah tersebut. Tiar curiga karena hampir semua wanita yang datang mengenakan celana pendek atau pakaian seksi. Jumlah orang yang datang mencapai 400 orang atau melebihi kapasitas rumah yang hanya muat sekitar 100 orang.

Tiar pun akhirnya meminta bantuan dari Polisi untuk membubarkan acara tersebut karena ia merasa kesulitan untuk membubarkan ratusan orang itu. Kabarnya saat Polisi datang semua dibubarkan dan beberapa barang bukti juga disita oleh pihak berwajib.

Ternyata Polisi juga berhasil menemukan beberapa barang bukti termasuk beberapa kotak kondom yang sengaja dibawa para tamu yang hadir dalam acara tersebut. Namun menurut Polisi, rumah itu tidak dijadikan pesta seks seperti yang diberitakan selama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"