Bella Hadid Unggah Foto Saat Menangis Berjuang Menghadapi Gangguan Kesehatan Mental

Bella Hadid Unggah Foto Saat Menangis Berjuang Menghadapi Gangguan Kesehatan Mental

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan unggahan Bella Hadid yang menampilkan dirinya sedang menangis.

Supermodel itu secara terang-terangan berjuang melawan gangguan kesehatan mentalnya melalui sebuah postingan di Instagram pada Selasa (9/11) lalu. Ia tanpa segan mengunggah beberapa foto close-up dirinya yang sedang menangis.

Bella mengaku terinspirasi untuk terbuka mengenai kondisinya yang tengah depresi itu setelah menyaksikan temannya, Willow Smith, berbicara tentang rasa ketidaknyamanannya. Bella juga mengaku menangis hampir setiap hari selama beberapa tahun terakhir.

Wanita berusia 25 tahun tersebut juga mengingatkan kepada publik bahwa media sosial bukanlah kehidupan nyata.

Warganet dihebohkan dengan unggahan Bella Hadid yang menangis lantaran hadapi depresi dan gangguan kesehatan mental (via instagram)

"Untuk siapa saja yang berjuang, harap ingat itu. Terkadang yang harus kamu dengar adalah bahwa kamu tidak sendirian," tulisnya dalam unggahannya.

"Jadi dariku untukmu, kamu tidak sendirian. Aku mencintaimu, aku melihatmu, dan aku mendengarmu," lanjutnya.

Dia juga menyalin wawancara Smith. "Semua manusia berbeda, tiap manusia punya sesuatu yang sangat unik dan istimewa untuk ditawarkan. Dan mereka lupa bahwa setiap orang pada dasarnya merasakan hal yang sama: tersesat, bingung, dan tidak begitu yakin mengapa mereka di sini," tulis Bella.

"Kita akan bersatu dalam kekurangan kita. Dalam ketidakamanan kita, dalam kegembiraan kita, dalam kebahagiaan kita, dan menerima semuanya sebagai sesuatu yang indah dan alami," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"