Usai Diserang Pendukung Israel, Adidas Minta Maaf ke Bella Hadid

Usai Diserang Pendukung Israel, Adidas Minta Maaf ke Bella Hadid

Adidas meminta maaf kepada Bella Hadid usai memasang iklan terbaru mereka bersama sang supermodel. Awalnya, Bella dipilih untuk membawakan sneakers retro yang dirilis pada Olimpiade Munich 1972 menjelang Olimpiade Paris 2024.

Namun kehadiran Bella malah membuat pendukung Israel marah. Bella yang sudah tampil di berbagai promosi SL 72 itu kini foto-fotonya dihapus oleh Adidas. Beberapa pihak juga marah karena Bella Hadid dianggap sangat vokal memberikan dukungan kepada Palestina.

Adidas pun meminta maaf dan menganggap hal itu adalah kesalahan mereka yang tak disengaja. Brand tersebut juga meminta maaf kepada Bella Hadid.

Iklan Adidas bersama Bella Hadid (via instagram)

"Kami juga meminta maaf kepada rekan-rekan kami, Bella Hadid, A$AP Nast, Jules Koundé, dan lain-lain atas dampak negatif yang terjadi kepada mereka dan kami akan merevisi kampanyenya," tulis Adidas.

Permintaan maaf tersebut muncul setelah Bella Hadid disebut tengah menyiapkan pengacara untuk menuntut Adidas. Dilansir US Weekly, wanita 27 tahun tersebut berencana membawa kasus ini ke pengadilan karena kurangnya akuntansi publik dari pihak Adidas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"