Bella Hadid Kembali Tampil di Cannes Setelah Vakum Dukung Palestina

Bella Hadid Kembali Tampil di Cannes Setelah Vakum Dukung Palestina

Sempat rehat dari dunia maya karena sibuk membela Palestina, Bella Hadid kini telah kembali. Ia hadir di acara Karpet merah Cannes Film Festival 2024 dengan pakaiannya yang seksi.

Dirinya hadir di pemutaran film The Apperentice yang digelar di Cannes, Prancis pada Senin (20/5). Di acara tersebut, Bella terlihat mengenakan bodycon coklat dari koleksi Saint Laurent Fall 2024 yang dipresentasikan di Paris Fashion Week pada Februari lalu. 

Baju yang dikenakannya itu merupakan karya Anthony Caccarello yang dibuat dari bahan sheer yang menerawang.

Bella Hadid di Cannes Film Festival 2024 (via e news)

Bella tampil tanpa bra alias braless sehingga makin mempertegas keseksian perempuan 27 tahun itu. Penampilan tersebut melanjutkan tren naked dress yang sempat mendominasi karpet merah MET Gala 2024.

Ia juga mengenakan heels beraksen mary jane dengan warna serupa. Tak ketinggalan pula anting dengan potongan berlian berbentuk kotak menghiasi telinganya.

Sebelumnya, Bella juga hadir di acara Cannes pada 2 tahun lalu. Beberapa bulan terakhir, ia sempat vakum karena ingin fokus pada penyembuhan penyakit Lyme yang dideritanya. Selain itu, ia juga sangat vokal memberikan dukungan kepada Palestina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"