Begini Respon Inara Rusli Saat Ditanya Icha Annisa Kirim Santet ke Stevie Agnecya

Begini Respon Inara Rusli Saat Ditanya Icha Annisa Kirim Santet ke Stevie Agnecya

Akhir-akhir ini, nama Icha Annisa Faradila sedang ramai diperbincangkan. Dirinya dicurigai menjadi dalang kepergian selebgram Stevie Agnecya yang dikabarkan menjadi korban santet.

Usai kabar ini beredar, nama Inara Rusli sempet terseret lantaran dirinya sempat membuat konten TikTok bersama Icha Annisa. Lalu, seperti apa tanggapannya?

Ketika diwawancarai di kawasan SCBD pada Senin (25/3), Inara Rusli mendapatkan pertanyaan soal Icha Annisa. Tetapi, ia memilih tak memberikan komentar apapun karena dirinya memang belum begitu lama mengenal Icha Annisa.

"Oh, nggak tahu itu. Saya mah orang baru," kata Inara Rusli.

Inara Rusli sempat bikin TikTok bareng Icha Annisa (via instagram)

Sedangkan Icha Annisa tak berhenti memberikan klarifikasi soal tudingan terhadapnya. Ia berjanji akan memberikan bukti untuk membuktikan bahwa dirinya tidak mengirimkan santet ke almarhum Stevie.

"Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya atas cerita yang dibuat fitnahan juga. Saya tidak bisa lagi untuk diam," tulis Icha Annisa dalam unggahannya.

"Insya Allah saya akan segera klarifikasi dan memberikan bukti yang saya punya. Terima kasih," sambungnya.

Ia juga ingin segera mengklarifikasi demi menjaga nama baik keluarganya.

"Saya punya suami, anak-anak, dan orang tua, yang harus saya jaga. Fitnahan yang semakin melebar dan memanas, kalian sudah sangat mengganggu keluarga saya," ungkapnya.

"Saya ingatkan ya fitnah dosa besar. Hati-hati kalian," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"