Begini Cara Hotman Paris Menolak Godaan Cewek-cewek Cantik yang Ingin Mendekatinya

Begini Cara Hotman Paris Menolak Godaan Cewek-cewek Cantik yang Ingin Mendekatinya

Hotman Paris  adalah salah satu pengacara yang populer di Indonesia. Selain sukses jadi pengacara, Hotman sering dikaitkan dengan banyak wanita-wanita cantik yang kerap dekat dengannya, misalnya di Instagram dan sosial media lainnya, Hotman sering berfoto dengan wanita cantik.

Dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman, Hotman menegaskan bahwa ia memiliki trik khusus untuk menolak godaan cewek yang ingin mendekatinya. “Saya pantang main dengan PSK, saya pernah ditawarin sama klien,” katanya.

Salah satu klien Hotman menyedikan seorang wanita cantik yang diduga seorang PSK dari sebuah tempat terkenal di Jakarta yang saat ini sudah ditutup. Hotman pun menolak dan memutuskan untuk tidak datang ke lokasi tersebut. “Saya mending makan malam saja,” tegasnya.

Hotman Paris (Viva)

Ada juga cerita hampir setiap hari banyak wanita cantik yang menyapa Hotman di sosial media atau handphone. Mengajak berkenalan dan ingin dekat dengannya. Semua wanita itu memiliki kecantikan. Lantas apakah Hotman tergoda?

“Mungkin kalau saya bertemu saya akan tergoda, tapi sebelum ketemu saya sudah membentengi diri saya, saya tidak akan mau, semua cewek tahu kalau saya  tidak seperti yang digosipkan selama ini,” tuturnya.

Hotman menceritakan trik khusus untuk menolak godaan wanita. “Kalau dia wanita baik-baik pasti kalau saya bilang, ada teman mau booking kamu, mau nggak? Dia pasti marah. Kalau wanita tidak baik dia akan merespon dan bertanya emangnya kapan? Kalau itu berarti dia cewek nggak benar,” jelas dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"