Beda Sama Di Media Sosial, Sikap Licik Doni Salmanan Dibongkar Teman Komunitas, Disebut Raja Tega Sampai Dajjal

Beda Sama Di Media Sosial, Sikap Licik Doni Salmanan Dibongkar Teman Komunitas, Disebut Raja Tega Sampai Dajjal

Doni Salmanan , tersangka kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong binary option dan tindak pidana pencucian uang ini masih menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang merasa kasihan dan sedih melihat pria 23 tahun itu resmi ditahan. Mereka merasa Doni sosok yang baik dan dermawan. Sebelum ditangkap, Doni memang terkenal dengan kontennya berbagi sedekah pada orang-orang di pinggir jalan.

Sikap netizen yang masih membela Doni Salmanan tampaknya membuat salah rekannya dalam komunitas super car Sunrise yakni Randu Sekti Wibowo gerah. Dia lantas membongkar sikap asli dari sosok yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Bandung tersebut. Randu menyebut Doni sebagai orang paling munafik yang pernah dikenalnya.

Foto: Rekan Doni Salmanan (Facebook)

“Kalau masih ada yg bela bilang Doni Salmanan itu baik banget. Kalian belum kenal ama dia sebenarnya. Semakin orang keliatan baik, tetapi nusuk. Berarti level munafiknya semakin tinggi. Kalau utk DoniSal mungkin no.1 orang termunafik yg pernah saya kenal,” tulis Randu di media sosialnya yang dibagikan ulang akun Instagram @lambe_turah, Sabtu, 19 Maret 2022.

Lebih lanjut, Randu Sekti Wiowo mengatakan kalau Doni Salmanan memang tidak pernah mengajak orang-orang untuk main trading, tapi suami Dinan Fajrina  itu disebut lihai membuat orang-orang tertarik untuk terjun ke dunia trading. Ketika orang mulai tertarik dan mengalami lost, Doni akan memberikan motivasi agar orang yang mengikuti trading tidak berhenti sampai disitu.

“Tetapi dia jago maenin kata2 membuat pd tertarik utk trading bareng. Melihat orangnya yg gayanya polos bgt pdhl pakai lamborghini huracan kita semua respek. Byk yg ikut trading baren, dan semua lost, ketika pd lost dimotivasi dia 'ayo semangat jangan menyerah, dulu saya jg lost milyaran. Skrg profit besar'. Parahnya teman klub sampai ada yg jual mobil, rumah, dll,” sambungnya.

Randu pun mengaku sangat terkejut setelah mengetahui bahwa Doni Salmanan mendapat keuntungan sebesar 80% dari orang-orang yang lost dalam trading. Dia tidak habis pikir dengan sikap Doni yang sangat tega dan membuat orang yang dikenalnya bangkrut. Doni disebut membuat video bagi-bagi uang untuk menambah kekayaannya. Karena hal ini, Doni sekarang dijulukan raja tega, munafik hingga dajjal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"